WA/TELP 081999293550

Jasa Pengetikan di Kota Jakarta

Jasa Pengetikan di Kota Jakarta | kami sengaja me posting artikel tentang Info Jasa Pengetikan Online, Murah yang ada di Ibu Kota Jakart...

Jasa Ketik di Jakarta Pusat

Jasa Ketik di Jakarta Pusat, Jasa Ketik di Jakarta Pusat
Jasa Pengetikan di Jakarta Pusat - salam kenal info kami sampaikan dalam web ini tentang Jasa Pengetikan yang ada di Jakarta khususnya yang ada di Jakarta Pusat. Kami menerima Pengetikan Skripsi, Proposal, Makalah dan Tugas Kantor ataupun tugas sekolah. Tugas sekolah bisa berupa Pengetikan Makalah buat siswa dan siswi dan guru mungkin lagi mau ngetik RPP kami siap membantu Pengetikan anda.


Sedangkan untuk teman - teman yang mau mengetik Skripsi atau Tugas akhir kami juga siap mengetik soft copy yang anda kirimkan nanti. Kami siap mengetik dengan rapi sesuai aturan kampus anda. Kami tahu betul Cara Mengetik Skripsi atau tugas akhir anda karena saya sendiri pernah sebagai mahasiswa dan pernah berada di posisi anda. Kami memiliki tim khusus yang membidangi Pengetikan Skripsi, ada juga yang membidangi Pengetikan umum,

Dan tidak kalah profesionalnya kami, kami juga memiliki tim yang khusus mengetik di Word, Excel dan Power Point. Itulah kelebihan kami di bandingkan Jasa Pengetikan yang lain yang ada di Jakarta maupun Jasa Pengetikan Online yang ada saat ini.

Untuk Cara pembayaran bisa di bayar DP 20% dari total pembayaran, dan sisanya boleh dibayar setelah ketikan anda selesai. Pembayaran bisa transfer lewat rekening.

Harga Pengetikan umum:

Ketik perlembar Rp. 2.500 dengan jarak 2 spasi
Ketik tabel perlembar Rp. 4.000

Format bisa Word, Excel, Power Point.

Telp/ sms. 081999293550

Catatan: kami jamin kerahisan data anda, karena kami tidak punya kepentingan lain selain murni JASA PENGETIKAN.

Selain menerima Jasa Pengetikan, kami juga menerima JASA PEMBUATAN SLIDE PRESENTASI POWERPOINT DI JAKARTA PUSAT

Copyright © JASA PENGETIKAN DI JAKARTA. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design